Home » » Cara Membaca Alphabet Bahasa Inggris Dengan Benar

Cara Membaca Alphabet Bahasa Inggris Dengan Benar

Cara Membaca Alphabet Bahasa Inggris Dengan Benar-Dalam belajar bahasa inggris, pertama kali yang akan dipelajari adalah Alphabet atau Huruf Abjad. Kita harus tahu dulu bagaimana cara membaca setiap huruf dalam bahasa inggris, mungkin sobat semua sudah fasih/ faham betul mengenai ini, saya hanya melengkapi saja artikel di blog saya,


Berikut ini Alphabet dalam bahasa inggris dan cara pengucapannya :

A=(ei), B=(bie), C=(sie), D=(die), E=(ie), F=(ef), G=(jie/ji;)

H=(eits), I=(ai), J=(jei), K=(kei), L=(el), M=(em), N=(en), O=(ou), P=(pie)

Q=(kyu), R=(a;), S=(es), T=(tie/yi;), U=(yu), V=(vie/vi),

W=(dabelyu), X=(eks), Y=(wai), and Z=(zed) .


Hanya itu saja, thanks for visiting this blog. may useful.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di PendidikanBahasaInggrisdotcom

26 Comments
Komentar

26 Comment:

  1. Boleh banget nih postingannya, jempol :)

    ReplyDelete
  2. haha, yayuk....ini materi anak TK, ckckckc

    ReplyDelete
  3. kan g' apa-apa, bisa di ingat-ingat sambil menyanyi "ABC Song" nya hehehehe

    ReplyDelete
  4. wah jadi inget masa dulu ya hehehe. blogwalking kawan.

    ReplyDelete
  5. Al Kurniawan, heeee, iea sob....pelajaran TK inimah, silahkan sob, dengan senang hati, tapi maf ya ku gak menyediakan kopi di blognya,heee

    ReplyDelete
  6. jadi ingat pejaran waktu kelas 1 SD dulu.. soal'nya saya gak pernah ngerasain TK.. hehehe..

    ReplyDelete
  7. Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain, owh gak sekolah TK ya? sama donk denhan saya mas, heee

    ReplyDelete
  8. Biar pun agan bilang pelajaran anak tk, tapi jika ada orang yang membtuhkan pasti lebih dari anak tk artikel ini :) semangat om :)

    ReplyDelete
  9. Trik tips sehat, iea juga ya Sob, heeee.
    makasih motivasinya sob,

    ReplyDelete
  10. mantap gan artikelnyagan,, sukses selalu

    http://udhy36.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. andra yudhistira , mantap gmna gan? inikan pelajaran SD, heeee
    thanks ya

    ReplyDelete
  12. itu sih g' masalah sob, mau itu pelajaran SD atau pelajaran orang dewasa,ilmu itu sangat mahal,, malahan saya beruntung dapat ilmu yang gratisan.. hehehehe

    ReplyDelete
  13. andra yudhistira, heee, thanks deh....

    ReplyDelete
  14. Memang saya akui Bahwa Bahasa Inggris adalah Bahasa yang aneh tapi kenapa bisa mendunia ya mas? hehehe Yupz, hal itu karena terdapat perbedaan yang signifikan antara tulisan dan cara melafalkannya. Sehingga apabila kita belum terbiasa dengan Bahasa Inggris, maka kita akan merasa kurang percaya diri, kaku, salah tingkah dan lain sebagainya.

    Tapi saya yakin bahwa Admin Blog BahasaInggrisDara.com pasti sudah berkompeten tentang Bahasa Inggris, karena beliau adalah alumnus Basic English Course (BEC) Pare Kediri Jawa Timur yang merupakan Kampung Inggris terbesar di Indonesia. Sukses buat Admin. Salam cemerlang ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahyu Eka Prasetiyarini, hehe biasa saja bahasa inggris ku, gak keren-keren banget kok.
      dalam bahasa inggris kan ada 4 skill tuh, mungkin sobat sendiri sudah tahu yaitu listening, speaking, reading dan writing, mungkin orang indonesia ada kekurangannya di salah satu skll diatas.

      terima kasih atas doa dan sharing nya, sob.

      Delete
  15. woii kalamak dek kalian se ma ubah nyo mah.. yg w tw dari sejak lahir h itu bacanya tetap h.. bukan aitssss,, sok tolol kalian..emang kalian tolol

    ReplyDelete

  16. Muh. Rabbani , ok sama sama sob

    ReplyDelete
  17. Semngat agan budi, smwa orng belum tentu hapalin ni yang Sepele :)

    ReplyDelete
  18. muh, rubbani. hehe it's okay

    ReplyDelete

Loading...

Like N Share

Kata Mereka

Random Posts

Title 4

Isi konten 4

Statistics

Blog Archive